4 Hal yang Perlu Anda Ketahui Untuk Memastikan Smart Property Penipuan

4 Hal yang Perlu Anda Ketahui Untuk Memastikan Smart Property Penipuan

Bisnis properti memang menjadi idaman bagi banyak orang. Namun tidak sedikit tidak bisa menjangkau bisnis tersebut karena permasalahan modal yang harus disiapkan sangat besar. Menghadapi tantangan Smart Property Official lahir dengan slogan “EveryOne Can Have Property” yang berarti bahwa semua orang dapat memiliki properti beserta bisnisnya. Tapi, banyak juga orang menganggap program Smart Property penipuan karena menawarkan berbagai macam keuntungan dengan harga yang sangat murah.

 Betulkah Program ini Hanya Penipuan?

Dengan modal kecil dan keutungan besarm apa lagi yang menghambat orang untuk memiliki bisnis properti? Smart Property dipimpin oleh Marcelino Tedjokusumo selaku CEO. Program ini merupakan milik PT Super Blok Terbang. Smart Property Indonesia Group memiliki berbagai benefit untuk setiap penawaran investasi properti yang mereka tawarkan dan juga memiliki konsep yang tertata rapih.

Anggapan bahwa program Smart Property hanyalah penipu memang tak bisa dipungkiri banyak di luar sana. Namun, banyak pula fakta yang dapat menjawab anggapan salah tersebut. Respon negatif ini lahir dikarenakan mereka tidak tahu dan mengerti konsep timeshare yang digunakan.

Fakta bahwa Smart Property bukanlah Penipuan

1. Smart Property di TV Nasional

Bukti Smart Property tayang di TV Nasional
Smart Property bukan Penipu. Buktinya tayang di TV Nasiona;

Smart Property telah bermitra dan ditayangkan di beberapa TV nasional seperti Metro TV, TV One, Kompas Tv, dan Berita Satu. Jika ingin bukti yang meyakinkan bahwa Smart Property bukanlah penipu, maka cobalah cek di platform youtube untuk melihat tayangan ulang dari program Smart Property di TV Nasional.

2. Bukti Transfer dan Join Buyer

bukti smart property bukanlah penipuan
Testimoni para buyer menggunakan bukti transfer

Gambar di atas merupakan bukti bahwa Smart Property sangat aman dan bukanlah penipuan. Selain itu, gambar di atas juga menjelaskan bahwa sudah banyak orang bergabung di program Smart Property. Pandangan bahwa program Smart Property penipuan keliru dan salah akibat tidak cermat melihat berbagai fakta tentang Smart Property.

3. Nikita Willy sebagai Brand Ambassador Smart Property

Nikita Willy Brand Ambassador Smart Property
Publik Figur Nikita Willy adalah Brand Ambassador Smart Property

Faktanya, Smart Property memang bukanlah penipuan, itu yang tak bisa ditolak.  Nikita Willy salah satu artis papan atas Indonesia adalah brand ambassador Smart Property. Jika Smart Property penipu, buat apa artis sekelas Nikita Willy ingin sebagai merk ambassador? Bukankah saat ada kasus Nikita Willy dapat dituntut atau terkena kasus pula?!

4. Progress Pembangunan Sedang Berjalan

Diperkirakan di tahun baru 2021 seluruh bangunan akan selesai dan mulai beroperasi. Seperti gambar yang ditunjukkan di atas, progress pembangunan fisik menurut Vasanta Innopark Cibitung, Smart Property TransPark Juanda Bekasi, dan Baloi Apartment Batam telah mencapai 70% tahap pembangunan fisik.

Satu hal yang cukup buat percaya bahwa Smart Property bukanlah penipuan adalah bangunan fisik dari properti yang ditawarkan. Dalam hal ini, seluruh bangunan properti yang ditawarkan oleh Smart Property sedang berjalan dalam progress cukup cepat.

Setelah memastikan kebenaran program Smart Property melalui fakta di atas, apakah anda masih menganggap Smart Property hanyalah penipu? Cari tahu lebih lengkapnya di sini Smart Property Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *